ads
6 Tempat Wisata di Bali yang BIsa Anda Nikmati Saat Musim Hujan

6 Tempat Wisata di Bali yang BIsa Anda Nikmati Saat Musim Hujan

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Denpasar - Bali selalu jadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi sehingga tempat wisata di bali terus tumbuh secara pesat. Sekarang ini ada banyak tempat wisata di Bali yang tumbuh karena tingginya wisatawan ke bali baik mancanegara maupun turis lokal.

Beragam tempat wisata baru menjadi alasan untuk tetap datang ke bali meskipun sudah pernah. Saat memasuki musim hijau, aktivitas wisata yang ingin Anda lakukan di Bali harus diperhatikan dengan baik. Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal dan jika kurang yakni sebaiknya hindari wisata saat hujan.

Daftar Tempat Wisata di Bali yang Cocok Anda Kunjungi Saat Musim Hujan

Beberapa dari kita bisa jadi terpaksa menjalani liburan di pulau dewata saat hujan. Kondisi tersebut tidak perlu Anda khawatirkan karena masih ada banyak destinasi terbaik yang cocok saat hujan. Berikut ini daftar tempat wisata yang ada di Bali di mana cocok dikunjungi saat musim hujan.

1. Museum Pasifika

Museum yang terletak di Nusa Dua ini dapat menjadi pilihan lokasi untuk wisata saat musim hujan. Di dalamnya terdapat berbagai koleksi dari negara – negara yang ada di seluruh Dunia. Berkunjung ke Museum Pasifika ini bukan sekedar untuk refreshing namun juga dapat menambah wawasan dunia dan jadi destinasi wisata pendidikan.

2. Upside Down World Bali

Pilihan lokasi tempat wisata di bali yang juga cocok untuk liburan musim hujan yakni Upside Down World Bali. Di dalam ruangan wisata ini ada beragam pilihan ornamen rumah maupun tempat tertentu yang bentuknya terbalik. Banyak spot foto Instagramable yang bisa Anda temukan di lokasi wisata bali ini.

3. Spa di Bali

Tempat wisata yang cocok untuk Anda nikmati selama musim hujan di bali yakni Spa. Ada banyak lokasi spa yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati pijatan yang bisa membuat tubuh lebih santai dan segar kembali. Beberapa lokasi spa yang menarik untuk Anda kunjungi sebagai tempat wisata bali tersebut seperti Karsa Spa, De Nyuh Spa Seminyak, Sundari Day Spa, dan masih banyak lagi.

4. Bali Theatre

Anda juga bisa berkunjung ke lokasi Theatre terbesar di Bali sebagai pilihan tempat wisata yang cocok saat hujan. Sebagai salah satu destinasi tempat wisata di Bali, Anda bisa menikmati beragam pertunjukkan yang biasanya sudah dijadwalkan. Anda bisa menikmati aktivitas seni dan budaya serta Theater yang akan ditampilkan lewat beragam ceritanya.

5. The Yoga Barn

Selain Spa, Anda juga bisa menjalani aktivitas yoga yang dapat memberikan ketenangan. The Yoga Barn dapat menjadi salah satu tempat wisata di bali yang menarik untuk Anda kunjungi terutama saat masuk di musim hujan. Anda dijamin akan mendapatkan ketenangan setelah berkunjung ke The Toga Barn.

6. Beachwalk Bali

Lokasi wisata lain yang juga bisa Anda kunjungi saat musim hujan di bali yakni Beachwalk Bali. Anda bisa menemukan surga belanja di lokasi ini dengan beragam pilihan produk bermereknya. Lokasinya tepat persis berada di seberang pantai kuta dan dapat menjadi alternatif tempat wisata saat kuta hujan.

Beragam pilihan tempat wisata memang terkadang cocok untuk musim tertentu. Anda perlu memilih dan memilih secara tepat tempat wisata yang sesuai dengan kondisi hujan. Daftar tempat wisata di Bali yang cocok saat musim hujan tersebut bisa jadi pilihan tepat untuk tetap menikmati masa liburan saat memasuki musim hujan.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads

Paling Banyak Dilihat

ads
ads