ads
5 Angkringan Modern di Solo yang Punya HIdangan Lengkap

5 Angkringan Modern di Solo yang Punya HIdangan Lengkap

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Solo – Salah satu wisata kuliner yang wajib Anda kunjungi ketika ke Solo adalah Angkringan. Beberapa lokasi angkringan saat ini sudah dikemas dengan konsep yang lebih modern. Anda dapat menemukan banyak alternatif pilihan angkringan dengan konsep modern dan lebih bersih di Solo, seperti :

1. Omah Londo

Angkringan modern di slot yang berlokasi di Jalan Agus Salim No. 2A ini jadi punya konsep yang modern namun tetap dengan harga terjangkau. Lokasinya yang strategi dekat dengan Hotel dan berada di seberang Stasiun Purwosari menjadikannya selalu ramai oleh pengunjung.

Punya konsep jadul lewat nuansa masa lalu dengan berbagai barang antiknya menjadikan Omah Londa dapat memberikan kesan nyaman bagi para pengunjungnya. Ada berbagai jenis makanan angkringan yang ditawarkan dengan sistem Self Service.

Konsep modern yang dipadukan dengan berbagai macam makanan khas angkringan cocok untuk Anda yang kurang suka dengan angkringan pinggir jalan. Meskipun konsepnya modern, harga makanannya masih terjangkau untuk semua kalangan.

2. Omah Semar

Pilihan angkringan modern lain di solo yang dapat Anda kunjungi ada di Jalan Duku dengan nama Omah Semar. Angkringan ini mengusung tema nuansa Jawa yang otentik dengan sajian makanan beragam. Selain menu khas Angkringan, ada beberapa pilihan makanan lainnya.

Omah semar baru buka mulai pukul 14.00 – 00.00 WIB dengan jumlah pengunjung yang selalu ramai setiap malamnya. Ada area khusus VVIP yang disediakan di Omah Londo dan pernah dijadikan tempat pertemuan Mas Gibran dengan Pak Prabowo.

Ada banyak jenis makanan dan minuman tradisional yang bisa dinikmati ketika berkunjung ke Angkringan modern Omah Semar ini. Anda bisa menikmati Mie Godog, Wedang Jahe, Sate Jeroan, dan berbagai hidangan lainnya dengan harga yang masih terjangkau.

3. Angkringan Joglo

Angkringan yang ada di Jalan Diponegoro No. 2, Sanggrahan, Sukoharjo ini sering dijadikan sebagai tempat nongkrong anak muda Solo. Lokasinya yang mudah dicari dan punya harga murah jadi tempat favorit untuk menikmati hidangan khas Angkringan.

Tempat ini sering kali dijadikan sebagai lokasi untuk mengelar acara bersama teman, keluarga, hingga organisasi pemuda. Selain makanan dan lokasinya yang nyaman, di angkringan modern ini juga sering ada live musik untuk mengiringi suasana agar lebih menyenangkan lagi.

Ada banyak pilihan makanan khas Angkringan yang disajikan di Angkringan Joglo ini dengan harga yang murah. Anda yang ingin mengadakan acara dapat memiliki lokasi ini karena bisa menampung hingga 100 orang dengan konsep lesehan.

4. Wedangan Nala Goreng

Pilihan Angkringan modern di solo selanjutnya ada di Jalan Basuki Rahmat. Konsepnya mengusung tema budaya Jawa dengan ornamen – ornamen klasik yang menjadikan suasana lebih tenang. Angkringan ini sudah sering diliput oleh media nasional sebagai salah satu destinasi wisata kuliner di kota Solo.

Artis Ibukota yang sedang singgah di Solo juga sering menyempatkan untuk menikmati hidangan Jawa di Angkringan ini. Anda bisa mencoba banyak menu makanan karena dihidangkan dengan porsi kecil khas Angkringan di Wedangan Nala Goreng.

5. Angkringan Cingkir Balik

Pilihan angkringan modern di solo lainnya yang dapat jadi rekomendasi untuk Anda adalah Angkringan Cingkir Balik yang punya menu sate satean beragam. Angkringan dengan konsep modern ini ada di Jalan Banyuanyar Selatan dan baru buka pukul 17.00 WIB sampai dengan jam 00.00 WIB.

Lima pilihan angkringan solo yang punya konsep modern tersebut dapat menjadi destinasi wisata kuliner pilihan ketika berkunjung ke Kota Batik tersebut. Tempatnya yang bersih dan lebih modern menjadikan pilihan angkringan modern di solo tersebut bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads

Paling Banyak Dilihat

ads
ads