ads
4 Pilihan Camping Ground di Trawas yang Cocok dan Ramah Anak

4 Pilihan Camping Ground di Trawas yang Cocok dan Ramah Anak

Smallest Font
Largest Font

Beritadata.com, Trawas – Minat untuk berkemah bersama keluarga dan teman sekarang ini menjadi satu alternatif wisata alam yang menyenangkan sehingga banyak muncul camping Ground di Trawas. Adanya berbagai pilihan camping Ground tersebut bisa jadi salah satu alternatif wisata keluarga yang menyenangkan.

Beberapa lokasi camping saat ini dikelola dengan baik dan menjadi destinasi wisata yang dekat dengan alam namun tidak menyusahkan. Aktivitas berkemah atau camping yang dulunya bisa dikatakan susah untuk dijalani dan termasuk aktivitas luar ruangan rumit berubah jadi kegiatan menyenangkan dan mudah dijalani.

Hadirnya Camping Ground di berbagai tempat termasuk Trawas jadi salah satu alasan mengapa sekarang berkemah sangat mudah. Camping Ground dibuat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi banyak orang agar bisa merasakan berkemah di alam secara mudah bahkan untuk keluarga dengan anak kecil.

Pilihan Camping Ground di Trawas yang Ramah Anak

Beberapa camping Ground saat ini di desain untuk ramah terhadap anak dan memudahkan para orang tua karena tinggal datang dan semua kebutuhan berkemah sudah siap. Pilihan camping Ground yang menyenangkan tersebut salah satunya ada di Trawas, Mojokerto, seperti diuraikan dalam ulasan berikut pilihannya.

1. Alas Veenuz

Pilihan lokasi camping Ground yang ramah anak pertama adalah Alas Veenuz di mana sudah ada sejak tahun 2022. Lokasinya berada di sekitar hutan pinus trawas di mana punya area yang cukup luas. Ada banyak fasilitas ramah anak yang bisa ditemukan di tempat camping populer ini.

Selain tenda – tenda yang sudah terpasang dan bisa langsung digunakan, kamu juga dapat menikmati wahana Play Ground khusus anak – anak di sana. Wahana Play Ground ini sempat viral dan ramai pengunjung terutama pada saat awal pembukaannya.

2. Suwon Camp

Lokasi camping Ground ini bisa dikatakan sangat indah secara pemandangannya. Dari Suwon Camp, kamu bisa melihat langsung Gunung Arjuno dari kejauhan. Meskipun tempatnya tidak sebesar Alas Veenuz, Suwon Camp jadi satu Camping Ground di Trawas yang ramah anak dan cocok untuk keluarga.

Fasilitas yang ditawarkan di Suwon Camp ini bisa terbilang lengkap. Bukan hanya area camping dan persewaan peralatannya, kamu juga dapat menyewa bangunan Glamping yang unik dan tetap nyaman untuk ditinggali dengan harga terjangkau.

3. Bumi Perkemahan Air Terjun Dlundung

Pilihan Camping Ground yang ramah anak di daerah Trawas ini lokasinya jadi satu tempat dengan wisata Air Terjun Dlundung. Karena lokasinya yang dekat dengan area wisata, kamu dapat sekalian berwisata ke air terjun di Trawas tersebut saat berkemah di sana.

Selain lokasi camping, wisata air terjun Dlundung, kamu jika bisa menikmati beberapa tempat wisata khusus anak yang ada di sana. Pemandian hingga taman kelinci dapat menjadi satu hiburan bagi anak ketika camping di bumi perkemahan tersebut.

4. Alas Pelangi

Lokasinya berdekatan dengan Alas Veenuz dan jadi salah satu destinasi camping Ground di Trawas yang juga ramah anak. Camping Ground ini mudah dijangkau karena berada tepat dipinggir jalan besar. Selain itu, ada banyak fasilitas yang berdiri secara permanen di dalamnya.

Sama seperti Alas Veenuz, Alas Pelangi menawarkan lokasi Camping paket lengkap di mana kamu hanya perlu datang langsung dan semua peralatan sudah tersedia. Kamu bahkan tidak perlu membereskan tenda dan beberapa peralatan lain ketika meninggalkan lokasi Camping.

Dengan berbagai fasilitas dan layanannya, beberapa lokasi Camping Ground yang ada di Trawas memang ramah untuk anak – anak. Pilihan camping Ground di Trawas yang ramah anak tersebut cocok jadi salah satu destinasi liburan keluarga selanjutnya.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads

Paling Banyak Dilihat

ads
ads