ads
6 Tempat Wisata di Malang dan Sekitarnya yang Cocok untuk Liburan Musim Hujan

6 Tempat Wisata di Malang dan Sekitarnya yang Cocok untuk Liburan Musim Hujan

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Malang – Sebagai pilihan destinasi yang selalu ramai saat liburan, berbagai tempat wisata di Malang terus bertambah pilihannya. Ada banyak daya tarik dan keunikan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan di mana kondisi berbeda dari satu destinasi ke tempat wisata lainnya.

Berkunjung ke Malang jadi satu area wisata yang tidak pernah ramai sepanjang tahun bahkan saat masuk musim hujan. Saat Anda berlibur ketika memasuki musim hujan tentu banyak pertimbangan yang harus diperhatikan mulai dari waktu hingga destinasinya.

Daftar Tempat Wisata di Malang yang Cocok untuk Liburan Musim Hujan

Berwisata saat hujan ke Malang dan sekitarnya tetap dapat Anda lakukan dengan mempertimbangkan pilihan tempatnya secara tepat. Ada beberapa tempat di kota Malang dan sekitarnya yang cocok untuk jadi destinasi wisata saat musim hujan, seperti berikut ini.

1. Museum Angkut

Tempat wisata pertama yang ada di sekitar Malang atau lebih tepatnya di batu ini dapat menjadi salah satu destinasi saat musim hujan. Alasan mengapa Museum Angkut cocok sebagai destinasi saat hujan karena memang sebagian besar tempat wisatanya berada di kawasan indoor. Anda bisa menikmati banyak atraksi maupun koleksi kendaraan yang unik di Museum Angkut.

2. Jatim Park 3

Kawasan wisata Jatim Park 3 yang ada di kota Batu juga dapat menjadi pilihan alternatif tempat wisata di Malang yang cocok saat hujan. Ketika hujan, Anda masih bisa menikmati banyak tempat wisata indoor yang ada di dalam kawasan Jatim Park 3. Kondisi tersebut menjadikan Anda tetap bisa menikmati aktivitas wisata meskipun sedang hujan.

3. Malang Smart Arena

Selain ketiga tempat wisata malang yang berada di kota Batu di atas, Anda juga bisa memilih lokasi wisata lainnya yang berada di Malang yakni Malang Smart Arena. Tempat wisata ini merupakan pilihan destinasi Playground terbesar di Malang. Bukan hanya anak – anak, orang dewasa juga dapat bermain di berbagai wahana permainan yang ada di dalam Malang Smart Arena.

4. Museum Satwa

Anda juga bisa berkunjung ke salah satu tempat wisata Museum terbesar di Kota Batu yakni Museum Satwa. Di dalamnya ada banyak hewan yang sudah diawetkan dari berbagai negara. Tempatnya masih berada dalam satu kawasan dengan Jatim Park 2 sehingga ketika hujan Anda bisa masuk ke Museum Satwa dan keluar lagi saat sudah reda.

5. Malang Snow Paradise

Pilihan destinasi tempat wisata di Malang yang cocok saat musim hujan lainnya yakni Malang Snow Paradise. Anda bisa menikmati ruangan luas yang punya salju di dalamnya serta berbagai wahana. Tempat wisata ini berupa ruangan sehingga Anda bisa bebas dari hujan saat liburan di musim hujan.

6. Hawai Waterpark

Banyak dari Anda mungkin yang menghindari hujan saat berlibur di musim hujan sehingga memilih tempat wisata indoor. Selain tempat wisata indoor tersebut, Anda bisa memilih untuk berenang di Hawai Waterpark sekaligus menikmati air hujan. Pilihan tersebut tentu menyenangkan dan menarik untuk dilakukan saat liburan musim hujan.

Keenam pilihan tempat wisata yang disebutkan di atas menjadi destinasi menarik untuk Anda nikmati kalah musim hujan di Malang. Liburan musim hujan tetap dapat menyenangkan bagi Anda ketiak direncanakan dengan baik. Pilihan tempat wisata di Malang yang sesuai dengan kondisi cuaca agar tidak kecewa dan tetap bisa menikmati masa liburan.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads

Paling Banyak Dilihat

ads
ads