ads
9 Glamping di Kintamani dengan Pemandangan Terbaik dan Pas Buat Healing

9 Glamping di Kintamani dengan Pemandangan Terbaik dan Pas Buat Healing

Smallest Font
Largest Font

Beritadata.com, Kintamani - kawasan wisata Kintamani menghadirkan banyak pilihan aktivitas liburan, termasuk Glamping di Kintamani. Glamping belakangan ini populer sebagai satu pilihan akomodasi wisata yang mendekatkan diri dengan alam.

Berbeda dengan camping, aktivitas Glamping lebih nyaman dan tetap punya sensasi seperti camping. Kawasan wisata Kintamani terutama di sekitar Danau Batur memang punya pesona alam yang indah dengan latar megahnya Gunung Batur.  

Glamping di Kintamani yang Cocok untuk Healing

Keindahan Danau Batur dan pesona Gunung Batur tersebut dapat dinikmati dengan menginap di berbagai pilihan akomodasi. Glamping jadi satu jenis akomodasi yang saat ini populer dan banyak diminati. Ada beberapa Glamping terbaik di kawasan Kintamani yang bisa dipilih, seperti :

1. The Dewi Kintamani

Keindahan Danau dan Gunung Batur dapat Anda nikmati di salah satu Glamping terbaik Kintamani ini. Gaya modern namun dengan nuansa tradisional dan alamnya menjadikan The Dewi Kintamani selalu ramai dikunjungi para wisatawan.

2. Kubah Bali Glamping

Glamping dalam bentuk kubah transparan ini menjadikan wisatawan bisa merasakan dekat dengan alam namun tetap dalam kondisi nyaman. Anda bisa melihat langsung pesona Danau dan Gunung Batur saat menginap dalam Glamping di Kintamani ini. Melihat bintang dan bulan di dalam gelembung transparan menjadikan suasana lebih nyaman serta cocok untuk healing.

3. Igloo Glamping Bali

Bentuk Glamping dari Igloo ini mengadopsi rumah suku Eskimo dengan elemen dan penataan kamar serba putih. Wisatawan bisa menyaksikan pemandangan menakjubkan dari matahari terbenam maupun saat matahari terbit.

4. Bali Sunrise Camp & Home Stay

Lokasi Glamping ini menawarkan pemandangan Danau dan Gunung Batur dari atas bukit sehingga terlihat semakin indah serta cocok untuk healing. Unutk menuju ke salah satu Glamping di Kintamani ini, wisatawan perlu trekking atau berjalan dan mendaki terlebih dahulu.

5. La Danu Glamping & Mini Resto

Selain Glamping dengan pemandangan yang sangat indah serta dapat membuat nyaman pikiran maupun fisik, La Danu Glamping juga memiliki resto dengan menu yang enak. Bukan hanya dekat dengan alam, di La Danu Glamping wisatawan bisa merasakan kenyamanan dalam balutan pemandangan yang sangat indah.

6. N’jung Bali Camp

Lokasi Glamping di Kintamani ini dekat dengan Danau Batur dengan suasana tenangnya. Wisatawan dapat merasakan ketenangan di tengah arena Glamping yang juga dikelilingi oleh persawahan. Nuansa alam dan tradisional sangat kental di lokasi Glamping ini.

7. Rejeng Garden Camp

Glamping dengan dominan warna putih di setiap sudutnya ini juga menawarkan lokasi bersantai yang cocok untuk healing. Wisata yang dekat alam dapat wisatawan nikmati dengan bersantai, bersepeda, memancing, maupun memasak bersama. Malam harinya, tamu dapat menghangatkan tubuh dengan perapian.

8. Batur Soul Bamboo HUT

Seperti namanya, tempat Glamping di Kintamani ini menawarkan akomodasi dekat dengan alam yang semua ornamennya terbuat dari Bambu. Kebersamaan sangat kental dibangun di akomodasi ini agar para tamu bisa bercengkerama satu sama lain.

9. D’Yoga Lumbung House

Tenda mewah dari area piknik yang cocok untuk lokasi berjemur di pinggir Danau Batur ini menjadi suasana yang akan diperoleh dari D’Yoga Lumbung House. Wisatawan dapat menikmati pemandangan dan alam Batur yang indah dengan fasilitas lengkap di akomodasi ini.

Pilihan akomodasi dalam bentuk glamping yang ada di Kintamani tersebut dapat menjadi salah satu opsi bagi wisatawan ketika berkunjung ke Kintamani. Glamping di Kintamani jadi pilihan yang cocok untuk menikmati keindahan alam Danau Batur dan kemegahan Gunung Batur.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads

Paling Banyak Dilihat

ads
ads