ads
5 Daftar Cafe Trawas yang Nyaman dan Murah

5 Daftar Cafe Trawas yang Nyaman dan Murah

Smallest Font
Largest Font

Beritadata.com, Trawas – Ketika Anda berkunjung ke Trawas sekarang ini, sudah banyak Cafe Trawas yang menawarkan beragam konsep menarik. Pilihan yang banyak tersebut tentu mempermudah Anda menemukan cafe yang tepat dan sesuai minat.

Ada beberapa pilihan cafe di Trawas yang menghadirkan lokasi nongkrong asyik dan menyenangkan. Udara sejuk, pemandangan alam, dan kawasan cafe yang bersih akan menunjang kegiatan bersantai Anda di Trawas.

Daftar Cafe Trawas yang Cocok Dipilih untuk Tempat Nongkrong

Dari banyaknya pilihan Cafe yang ada di Trawas, Anda dapat memperhatikan ulasan yang tepat sebelum memilihnya. Berikut ini beberapa ulasan terkait dengan pilihan Cafe yang dapat dikunjungi di Trawas karena nyaman dan apik tempatnya.

1. Cafe Jungle

Pilihan Cafe pertama di Trawas yang cocok sebagai tempat nongkrong ini menawarkan pemandangan yang indah. Cafe Jungle bukan hanya menjadi tempat yang nyaman untuk nongkrong saja melainkan juga ada pemandangan gunung Arjuno yang menakjubkan

Lokasi Cafe Trawas ini ada di jalan Raya Trawas, Jibru Belik, Trawas. Akses jalan yang besar dan mudah menjadi satu nilai lebih dari Cafe ini. Ada banyak menu yang tersaji di Cafe Jungle tersebut mulai dari makanan ringan, berat, minuman, dan kopi.

2. Cafe Gartenhutte

Cafe dengan konsep sederhana, estetik, dan menyatu di alam ini menjadi salah satu Cafe yang paling rame di trawas. Lokasinya yang punya pemandangan alam menyejukkan jadi salah satu kelebihannya. Selain itu, harga yang ditawarkan di Cafe Gartenhutte ini juga bisa dikatakan murah.

Selain sebagai Cafe, pengunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas Camping Ground yang ada di lokasi Cafe ini. Pengunjung dapat bermain di sana dan bisa mengadakan berbagai kegiatan termasuk acara kumpul – kumpul kantor, sekolah, maupun organisasi lainnya.

3. Cafe Alas Trawas

Satu pilihan Cafe Trawas lagi yang sangat populer dikunjungi dan cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong nyaman adalah Alas Trawas. Cafe yang lokasinya sangat strategis ini karena berada tepat dipinggir jalan raya menawarkan lokasi yang nyaman di tengah hutan pinus.

Pengunjung dapat nongkrong dan bercengkerama dengan teman – temannya di bawah pohon pinus sehingga terkesan lebih menyatu bersama alam. Suasana tenang dan menu yang beragam dapat menjadikan pengunjung lebih nyaman berada di Cafe Alas Trawas ini.

4. Cafe Sehati

Pilihan Cafe lain yang juga layak dikunjungi sebagai tempat nongkrong nyaman di Trawas adalah Cafe Sehati. Lokasi Cafe ini juga strategis dan berada dekat dari Cafe Alas Trawas. Salah satu keunggulan dari Cafe ini adalah menu makanannya yang enak dan terjangkau.

Selain pemandangan alam yang bisa langsung terlihat dari lokasi Cafe ini, ada beberapa fasilitas lain yang ditawarkan seperti live music. Cafe Trawas ini menawarkan dua lokasi yakni indoor dan outdoor.

5. Elok Cafe

Cafe murah di trawas ini cocok untuk wisatawan yang ingin nongkrong di pinggir sawah dikelilingi pemandangan bukit dan gunung yang indah. Elok Cafe yang berada di Duyung, Trawas ini menawarkan lokasi yang sangat sejuk dan nyaman bagi para pengunjungnya.

Pengunjung dapat menikmati hamparan sawah yang luas dan langsung dapat melihat megahnya gunung penanggungan dari kejauhan. Harga menu makanan maupun minuman yang ada di Cafe ini bisa dikatakan terjangkau.

Kelima pilihan Cafe yang disebutkan di atas dapat menjadi referensi tempat nongkrong di Trawas dengan kondisi yang nyaman serta murah. Wisatawan yang sedang menikmati alam di Trawas dapat berkunjung dan singgah ke Cafe Trawas tersebut.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads

Paling Banyak Dilihat

ads
ads